Kamis, 31 Oktober 2013

Cara Verifikasi Paypal Dengan Mudah Untuk Transaksi Fanbox

Selamat Sore guys, Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai cara memverifikasi paypal dengan sangat mudah. Mungkin Artikel kali ini adalah cara yang sudah diterapkan oleh sebagian marketer internet untuk membuat transaksi di dunia maya ini. Melihat judul diatas tentunya paypal adalah alat transaksi yang diminati oleh para member fanbox di seluruh dunia, walau fanbox telah mengupdate alat pembayaran dengan menambah payza menjadi alat transaksi yang digunakan di fanbox.


Paypal sagatlah vital bagi para member fanbox atau kita sebut dengan fanboxer, karena jika kita membaca artikel yang saya tuliskan sebelumnya " Lengkapi Profil Anda Sebelum Ngepet Dollar Via Fanbox", maka paypal sangatlah benar-benar vital. Alasan yang paling mendasar adalah profil kita akan benar-benar 100 % jika kita mempunyai akun paypal yang verivied (saya tidak akan membahas mengenai payza). kembali ke laptop, berikut cara mudah untuk verifikasi paypal, cekidot guys.. :

1. Langsung saja ke TKP mas bro, klik saja situs paypal, yaitu di paypal.com, 

2.pilih personal mas bro, setelah itu kursor diarahkan di sebelah kanan atas , klik add/edit bank account, sisi semua data yang dibutuhkan harus real, tanpa abal-abal dan rekayasa

3. Jika proses memasukkan data bank sudah selesai, selanjutnya adalah menghubungi pihak Paypal dengan mengklik menu Contact Us atau Hubungi Kami yang berada di kanan bawah.

4. masuk ke pusat bantuan paypal, pilih email email sebagai syarat untuk meverifikasi paypal

Disini yang harus anda ingat adalah dokumen yang diperlukan untuk menghubungi pihak paypal adalah identitas dan buku tabungan yang usdah di scan atau difoto tidak lebih dari 500 Kb. saya dulu memverifikasi paypal dengan menggunakan VCC (virtual kredit card). Oke, jika sarat sarat yang anda kirimkan sudah benar, maka dalam waktu 2 x 24 jam anda akan mendapatkan balasan email yang menyatakan akun Paypal anda sudah terverifikasi. Anda bisa langsung mengecek akun Paypal anda dan jika sudah terverifikasi maka status anda yang sebelumnya bertulisakan Belum Diverifikasi menjadi Terverifikasi atau dalam bahasa inggrisnya your account is verified :), berikut contoh email dari admin paypal , cekidot mas bray :

sumber foto :contohartikelmu.com

Selain itu jika anda tidak mempunyai kartu kredit, anda bisa menggunakan cara diatas dan segera akan menikmati alat tranaksi elektronik dan berselancara di dunia maya, adapaun cara lain memverifikasi paypal dengan kartu kredit gratisan, yaitu menggunakan payoneer, bagaimana melakukannya..?? tunggu artikel saya selanjutnya, silahkan bersabar mas bro :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar