Kamis, 31 Oktober 2013

Verifikasi paypal dengan Payoneer untuk melindungi akun fanbox


Ini dia artikel yang saya janjikan pada postingan saya sebelumnya, tentang cara verifikasi tanpa vcc dan kartu kredit. Verifikasi paypal dengan Payoneer (* Verifikasi paypal dengan VCC tidak bisa digunakan lagi) adalah salah satu alternative yang bisa digunakan oleh para pengguna rek internet yaitu paypal, apa itu paypal :  setahu saya paypal adalah alat pembayaran yang mudah untuk bertransaksi di dunia maya. untuk di fanbox sendiri paypal digunakan untuk melindungi akun dari hal yang tidak diinginkan, jika tidak dilindungi akun kita bisa kena banned oleh tim paypal. makanya untuk bisa terlindung kita harus pakai pengaman *-* . Bagi yang belum punya pengaman eh  akun paypal silahkan sign up dan sign in ke akun pay pal anda, silahkan berkunjung ke situs berikut untuk membuat paypal, ini dia situsnya " paypal.com ". disini saya tidak akan membahas tentang cara daftar paypal, karena menurut saya banyak ditulis tentang postingan ini.

Verifikasi paypal dengan Payoneer ok, kembali ke laptop untuk Verifikasi paypal dengan Payoneer. silahkan menuju website payoneer klik disini, masukkan alamat email anda yang valid, ingat user name dan password akun payoneer anda. untuk mendapatkan kartu kredit payooneer, anda harus menunggu persetujuan dari team payooner dan akan menerima email dari payoneer team. ikuti instruksi yang diberikan oleh team dari payoneer, jika di aprove/ diterima maka anda akan mendapatkan email seperti gambar di bawah ini.
email yang dikirimkan jika anda telah di aprove oleh payoneer

kartu kredit dari payooner akan dikirimkan via DHL (kalo g salah ) hehe... saya saat ini sedang menunggu kartu kredit dari payoneer. keren tuh punya kartu kredit walau g ada isinya kan lumayan buat pamer :D

kalau sudah dapat kartu dari payoneer kita bisa verifikasi akun paypal kita , semangat buat akun paypal sebagai alat untuk melindungi akun fanbox kita.

ok guys, sekian dulu sharing dari saya, jika ada pertanyaan silahkan komentar dan saya disini akan menjawab.

*jika anda butuh bantuan untuk pendaftaran payoneer silahkan berikan email anda (inbox)

Thanks for reading my Posting..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar