Selasa, 29 Oktober 2013

Fanbox Bukan Scam, Ngepet Dollar Ala Fanbox

Halo mas bro,,
Fanbox Bukan Scam, Ngepet Dollar Ala Fanbox?? apakah judul diatas agak berlebihan ? Yup, mungkin tidak semua orang tahu apa itu fanbox, fanbox adalah jejaring sosial yang sangat mirip dengan facebook, atau mumgkin biusa dikenal dengan facebook KW1, hehe (mungkin) tetapi jika anda tahu bahwa anda bisa mengais recehan dollar di fanbox, saya sempat frustasi dengan blog saya yang terkena imbas oleh Humingbirf, tuh si burung madu yang ngisep madu dari blog saya (baca Visitor), oke deh saya tidak mau berkeluh kesah disini tar diketawain oleh ente pada.,

Kembali ke laptop. fanbox sendiri berkantor di amerika serikat untuk lebih tahu fanbox, silahkan googling sendiri deh, disini saya akan mencoba berbagi pengalaman setelah saya bergabung dengan fanbox sekitar 6 bulanan yang lalu. saya terus terang tidak tahu fanbox itu seperti apa, tetapi dengan tutorial yang nanti akan saya share ke saudara-saudara bagaimana ngepet dollar ala fambox.
 
Jika anda berminat silahkan anda gabung dengan fanbxo, cara daftar gratis tetapi dengan syarat anda harus punya kode VISA sebelumnya, dari mana anda dapat kode visa?? kode visa tentunya hanya didapat dari member aktive di fanbox, berikut gambar atau penampakan dari member fanbox yang telah aktive :


silahkan klik fanbox.com dan masukkan visa nya, sementara saya belum mempunyai visa, jika anda bermint silahkan gabung dengan fanbox di facebook , coba klik tautan berikut "https://www.facebook.com/groups/forumfanboxindonesia/". Di fanbox untuk mencairkan dollar harus dengan paypal atau payza, istilah earnings harus matang selam,a 90 Hari, di fanbox ada beberapa alternative untuk earnings antara lain :

1. Sharing video and photos

2. Make a blogpost

3. C and R ,

4. Jualan di fanbox

5. Berkarir di fanbox dengan menjadi "succesed coach"

6. melakukan boosting dengan dana IPL

ke enam cara diatas akan saya jelaskan satu persatu pada artikel saya selanjutnya, so harap bersabar mas bro,, :). di fanbox kita juga mempunyai komunitas . Ok, di sana dikenal dengan "we the people" so tenang saja, ga usah bingung, karena fanbox mempunyai slogan "dari rakyat, oleh rakyat dan diawasi oleh rakyat" tentu saja sebagai sebuah konstitusi fanbox juga mempunyai seorang presiden, Presiden berasal dari amerika bernama " "Brian Woosley " "yang terpilih melalaui vooting di bulan juli-agustus 2013 lalu oleh seluruh isini kita akan berbagi tentang tips dan trik fanbox, cara ngepet dollar ala fanbox, anda tertarik???

19 komentar:

  1. mba aq msuk ke fanbox duit Ku dah $2047 , nyairin nya gimna yah msh bingung krna ga punya PayPal ma kartu credit

    BalasHapus
  2. mba aq msuk ke fanbox duit Ku dah $2047 , nyairin nya gimna yah msh bingung krna ga punya PayPal ma kartu credit

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Di Fanbox ku ada & $2,400, trus disuruh aktivasi tapi harus bayar+denda $ 1,350.. Pertanyaannya gimana cara cairkannya? apakah pasti bisa diambil ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl menang embel embel minta bayar denda itu .sudah jls nipu mbkk

      Saya DL pernah...dpat kiriman Dari western uni..giliran mo di ambil..ehh. KT nya aku hrs bayar DL....hati 2

      Hapus
  5. Di Fanbox ku ada & $2,400, trus disuruh aktivasi tapi harus bayar+denda $ 1,350.. Pertanyaannya gimana cara cairkannya? apakah pasti bisa diambil ?

    BalasHapus
  6. hehehe... sama aku juga dapet $ 1837, tp smp sekrg gak bisa di cairkan.
    Gimana ya caranya ? paypal ada tp tetap harus ada kartu kredit.

    ada info ? kirim dong ke : kongdidin@gmail.com

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. punyaku sudah $ 1340 gimana mencaikannya.
    Tolong balas dong ke sompis2001@gmail.com

    BalasHapus
  9. bagaimana cara mencairkan uang dari fanbox tolong penjelasannya.

    trims

    BalasHapus
  10. Di fanbox sy 4000 dollars...nyairinnnya gimana.. minta KK atau paypall.. Aman?????

    BalasHapus
  11. Di fanbox sy 4000 dollars...nyairinnnya gimana.. minta KK atau paypall.. Aman?????

    BalasHapus
  12. fanbox itu benar2 scam. skrg gak bisa diakses lagi.

    BalasHapus
  13. Klo ada yg tau gmana cara cashout .. sy punya $1340

    BalasHapus
  14. saya punya 1.375, bagi 2 yuk klo bisa ada yg cairin....

    BalasHapus
  15. ktnya sy punya earnings 3,411 ketika valisasi lewat paypall ... langkah selalnjutnya adalah ada kewajiban akan transaksi masa lalu sebanyak sekitar usd 300...
    ada yg bis bantu ngakk? kl sy klik selanjutnya apakah beban itu lsg auto debet kartu kredit saya atau nantinya earnings kita dipotong...


    BalasHapus